Minggu, 09 Oktober 2016

Wisata Waduk Sidodadi, Glenmore–Banyuwangi

Salah satu obyek wisata baru di Banyuwangi yang akhir-akhir ini mulai booming dan dikunjungi banyak warga adalah Wisata Waduk Sidodadi (WWS), Glenmore. Tempat wisata buatan ini memiliki konsep ruang terbuka hijau dengan lahan yang luas serta cocok digunakan untuk kegiatan rekreasi dan piknik keluarga. Pusat obyek wisata ini ada pada sebuah suangi yang dibendung sehingga menampung air pada kolam tertentu. Dan kemudian kolam tersebut diisi dengan beberapa permainan air yang bisa dinikmati sambil bersantai.

WWS memiliki beberapa spot tempat menarik yang berada di dalam lokasi wisata tersebut seperti waduk dengan jembatan apung dan perahu bebek, taman bunga, penyewaan motor balap anak-anak, resto dan ruang pertemuan, serta gazebo-gazebo yang bertebaran diberbagai titik.
Di WWS Anda akan dikelilingi oleh berbagai macam tumbuhan yang ditanam di berbagai titik. Tumbuhannya sangat bermacam-macam dan terasa sejuk disana. Area parkirnya pun sangat luas dan mampu menampung berbagai kendaraan besar seperti bus.








Tertarik??? Segera datang dan kunjungi WWS bersama keluarga Anda. Dijamin hari-hari Anda akan lebih menyenangkan dan bahagia.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Antar Jemput

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus Penjemputan atau Mengantar Ke Bandara BALI / SURABAYA Bagi TKI kusus Warga Banyuwangi (Rombongan Max 7 Orang) Mobil : AVANZA

Kontak Kami

Dusun Sumberwaru Rt 01 Rw 04 Desa Tamanagung Kec. Cluring Kab. Banyuwangi
Phone 085236899024
Em@il : cluringtravel@gmail.com
Website : http://cluringtravel.blogspot.co.id/

Tour / Paket Wisata

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus untuk Jalan - jalan atau Liburan Wisata di Wilayah BANYUWANGI ( Rombongan Max 7 Orang ) Mobil : AVANZA