Minggu, 09 Oktober 2016

Pantai Bedul di Banyuwangi

Pantai Bedul merupakan wana wisata bahari yang bisa dibilang baru dibuka di Banyuwangi. Lokasi pantai Bedul ada di daerah Banyuwangi selatan, tepatnya desa Sumberasri Kecamatan Purwoharjo, Kabupate Banyuwangi. Jika kita deskripsi kan bagaimana pantai Bedul ini, maka tak ada kata lain selain ucapan “indah”. Sajian suasana alam yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota membuat Anda semakin tenang berada disana.
Pantai Wisata Bedul Banyuwangi

Daya tarik pantai Bedul dimulai dari sekenario perjalanan kesana. Anda harus menempuh jarak sekitar 55 km dari pusat kota Banyuwangi ke arah selatan. Perjalanan keselatan akan melewati daerah hutan jati dan persawahan. Sesampainya disana, Anda akan melewati hutan tumbuhan bakau sembari berjalan di atas jembatan kayu. Kemudian Anda harus menyeberangi sebuah cekungan laut menggunakan perahu mesin yang disediakan oleh penduduk lokal. Disinilah asyiknya perjalanan ke Bedul karena sembari menyeberang, Anda dapat berpose di atas perahu.
Setelah berhasil menyeberang, Anda langsung disambut oleh kawanan kera-kera kecil dan lucu yang tidak buas. Kemudian Anda perlu berjalan sepanjang 1 km melewati rerimbunan hutan yang asri hingga sampai di bibir pantai. Disitulah ujung dan klimaks dari perjalanan ke Bedul.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Antar Jemput

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus Penjemputan atau Mengantar Ke Bandara BALI / SURABAYA Bagi TKI kusus Warga Banyuwangi (Rombongan Max 7 Orang) Mobil : AVANZA

Kontak Kami

Dusun Sumberwaru Rt 01 Rw 04 Desa Tamanagung Kec. Cluring Kab. Banyuwangi
Phone 085236899024
Em@il : cluringtravel@gmail.com
Website : http://cluringtravel.blogspot.co.id/

Tour / Paket Wisata

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus untuk Jalan - jalan atau Liburan Wisata di Wilayah BANYUWANGI ( Rombongan Max 7 Orang ) Mobil : AVANZA