Minggu, 09 Oktober 2016

Kawah Ijen Blue Fire Banyuwangi

Wisata Banyuwangi tidak hanya perkutat tentang dunia maritim saja, tetapi juga terdapat wisata lain yang berupa cekungan gunung (kawah) yang menyajikan keindahan khas, yaitu Kawah Gunung Ijen (Ijen Crater). Di Kawah Ijen, Anda akan menemui pesona alam yang terdiri dari puncak gunung, air kawah, blue fire (api biru), tambang belerang, sunrise of java, dan penampakan kota Banyuwangi dari atas.
Blue Fire Api Biru Kawah Ijen Crater Banyuwangi

Untuk mencapai ke puncak kawah Ijen, Anda harus melakukan pendakian selama 2 jam dari pos paltuding. Sesampainya di puncak, Anda harus turun ke dalam kawah selama 30 menit sehingga dapat dengan mudah melihat pemandangan kawah dan blue fire disana.

Ketika turun ke kawah, Anda harus memastikan fisik Anda dalam kondisi 100% fit. Asap belerang sangat tajam dan berbau menyengat. Jika Anda tidak fit, bisa berakibat pingsan di tempat.
Berikut foto-foto tentang pemandangan Ijen Crater yang begitu mempesona dan diburu banyak wisatawan manca dan domestik.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Antar Jemput

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus Penjemputan atau Mengantar Ke Bandara BALI / SURABAYA Bagi TKI kusus Warga Banyuwangi (Rombongan Max 7 Orang) Mobil : AVANZA

Kontak Kami

Dusun Sumberwaru Rt 01 Rw 04 Desa Tamanagung Kec. Cluring Kab. Banyuwangi
Phone 085236899024
Em@il : cluringtravel@gmail.com
Website : http://cluringtravel.blogspot.co.id/

Tour / Paket Wisata

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus untuk Jalan - jalan atau Liburan Wisata di Wilayah BANYUWANGI ( Rombongan Max 7 Orang ) Mobil : AVANZA