Minggu, 09 Oktober 2016

Akses ke Wedi Ireng Beach Banyuwangi



Wedi Ireng yang merupakan obyek wisata baru di Banyuwangi selatan, menjadi buah bibir bagi beberapa wisatawan domestik dan internasional. Pemandangan yang begitu indah dan menarik tersaji dengan cantik disana. Tempat yang sepi dan menenangkan sangat menjanjikan ketenangan jiwa. Semilir angin dan rerimbunan pohon menjadi penyempurna destinasi wisata di Wedi Ireng Beach Banyuwangi.
Akses ke Wedi Ireng Beach Banyuwangi.jpg
Wedi Ireng merupakan wisata pantai yang berada di deretan pantai selatan Banyuwangi yaitu Pulau Merah, Pantai Rajegwesi, dan Pantai Teluk Hijau. Semua wisata ini berada di lokasi yang berdekatan dan memiliki akses yang cukup mudah meskipun medan jalan sedikit terjal. Adapun bagi para wisatawan yang ingin ke Pantai Wedi Ireng Banyuwangi dan belum tahu mengenai akses ke tempat ini, berikut penjelasan yang bisa saya sampaikan.

Sebelum sampai di Wedi Ireng, Anda akan menemui Pantai Mustika, Pancer. Dimana pantai ini merupakan batas transportasi sebelum sampai di Wedi Ireng. Yang harus Anda lakukan adalah memilih 2 alternatif transportasi ke Wedi Ireng yang berada di balik bukit Pantai Mustika. 2 alternatif transportasi itu adalah menggunakan jasa kapal boat atau jalan kaki lewat darat. Lama durasi menggunakan kapal boat dari Pantai Mustika ke Wedi Ireng adalah 15 menit. Sedangkan jalan kaki melewati jalur darat menghabiskan waktu 20 menit dengan medan jalanan bukit.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jasa Antar Jemput

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus Penjemputan atau Mengantar Ke Bandara BALI / SURABAYA Bagi TKI kusus Warga Banyuwangi (Rombongan Max 7 Orang) Mobil : AVANZA

Kontak Kami

Dusun Sumberwaru Rt 01 Rw 04 Desa Tamanagung Kec. Cluring Kab. Banyuwangi
Phone 085236899024
Em@il : cluringtravel@gmail.com
Website : http://cluringtravel.blogspot.co.id/

Tour / Paket Wisata

Semua harga yang disajikan atau di sepakati kedua pihak untuk layanan Cluringtravel Kusus untuk Jalan - jalan atau Liburan Wisata di Wilayah BANYUWANGI ( Rombongan Max 7 Orang ) Mobil : AVANZA